Seusai pelantikan dan pengukuhan ketua dan para pengurus organisasi pers IWO-I DPD kota Prabumulih

Sultanmudatv.com .Prabumulih - 
Seusai pelantikan dan pengukuhan ketua dan para pengurus organisasi pers IWO-I DPD kota Prabumulih pada Kamis, 17/11/2022 yang lalu, ketua dan  kepengurusan IWO-I sambangi walikota Prabumulih, H.Ir, Ridho Yahya di kantor nya, dikomplek.perkantoran pemerintah kota Prabumulih Km 12 Sindur kecamatan Cambai (Selasa,29/11/2022).

 Guna mengucapkan rasa terima kasih kepada orang nomor satu di kota Prabumulih ini serta pemberian cinderamata sebuah plakat penghargaan atas apresiasi, support dan sumbangsih walikota demi terselenggaranya acara pelantikan IWO-I yang lalu.

Rusdi Irwansyah, Amd, ketua terpilih IWO-I DPD kota Prabumulih dalam perbincangan dengan walikota Prabumulih, mengucapkan terimakasiih yang sebesar besar nya.
" Kami atas nama keluarga besar IWO-I mengucapkan terimaksih yang tak terhingga atas apresiasi Bapak wako, sehingga acara pelantikan kemarin terlaksana dengan lancar" papar Ujang.
"Tanpa bantuan bapak entah apalah jadinya" tambah nya.

Dan disambut baik oleh wako Prabumulih,
"Itu sudah kewajiban saya, sebagai Bapak dikota Prabumulih ini, yaitu mengayomi, melindungi dan membantu apa yang bisa saya bantu, selagi masih dalam jalur atutaran, dan Pemerintah Prabumulih siap bersinergi dan mendukung kegiatan IWO-I" jelas walikota tiga periode itu.

Sementara di akhir perbincangan sekretaris IWO-I, Muhamad Sitoh juga menyampaikan pesan dari ketua Umum IWO-I, NR.Icang Rahardian,SH. Bahwasan nya beliau ingin bersilaturahmi kepada wako Prabumulih, berhubung pada momen pelantikan IWO-I DPD kota Prabumulih yang lalu beliau tidak berjumpa dengan Pak wako, hanya saja hadir Wawako, H.Andriansyah Fikri.

"insya Allah dalam waktu dekat beliau (Icang,red) akan kembali datang ke kota Prabumulih ini khusus guna bersilaturahmi langsung dengan pak wali kota
Kota prabumulih tuurnya


laporan
Bandi Rahman.
Editor
Lea Candra