Polsek Gelumbang Giat Monitoring Pada SPBU Desa Sukamenang

Sultanmudatv.com/ Gelumbang.
Guna memantau perkembangan dan situasi terkini jelang dan akan berlaku atas kenaikan BBM bersubsidi , Polsek Gelumbang dan jajaran lakukan kegiatan monitoring dan pemantauan situasi di SPBU yang terletak di desa sukamenang kecamatan Gelumbang kabupaten muara Enim Sumatera Selatan.
Hal demikian disampaikan oleh Kapolsek Gelumbang IPTU Rendy Novriady STK , S.I.K didampingi Kanit Reskrim Polsek Gelumbang , IPTU Guntur Iswahyudi SH ketika dihubungi awak media .

Dijelaskan oleh Kapolsek Rendy Novriady , jajaran Polsek Gelumbang telah berkoordinasi dengan pengelola SPBU guna memastikan sistem distribusi BBM non subsidi dan meminimalisir penyeleweng penyaluran BBM pada masyarakat .

" Polsek Gelumbang ( dan jajaran,Red ) melakukan patroli , Pasca kenaikan harga BBM ," Jelas Kapolsek Rendy , Seraya menyebutkan bahwa disamping melakukan giat pengawasan , Pihak Polsek Gelumbang polres muara enim juga memasang Baleho / Spanduk himbauan pada SPBU yang terletak di desa Sukamenang kecamatan Gelumbang kabupaten muara Enim Sumatera Selatan.
Liputan:Marsidi.
.