Koramil 404-03/Tlb sumbangkan 34 Kantong darah

𝒔𝒖𝒍𝒕𝒂𝒏𝒎𝒖𝒅𝒂𝒕𝒗.𝒄𝒐𝒎 - 𝑷𝑨𝑳𝑰.
Tanggal 5 Oktober 2022 mendatang merupakan hari ulang tahun TNI ke 77,dalam menyabut HUT TNI Koramil 404-03/Talang ubi melaksanakan kegiatan Bhaksos berupa Donor Darah di PMI Pali,Kamis 29/09/22

Kegitan Donor darah ini merupakan perintah langsung dari komando atas dalam rangka Bhakti sosial TNI kepada Masyarakat.
Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar,S.ip.M.IP mengtakan.untuk jajaran Koramil di wilayahnya Serta Makodim melaksanakan kegiatan Bhakti sosial berupa Donor darah.dan untuk Koramil yang jauh dari kodim di laksanakan di Kota Prabumulih Kota Pali dan Muara Enim.

Danramil 404-03/Talang Ubi mengatakan bahwa dari hasil  donor darah yang terkumpul
Gol darah  O. 13 org.
Gol darah A. 9 org
Gol darah B. 5 org
Gol darah AB. 7 org
Jumlah.  34   Kantong

Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 tersebut guna membantu masyarakat yang membutuhkan darah  di wilayah Kab Pali mendonorkan darah selain meluangkan waktu untuk kemanusiaan dan kebaikan , ternyata juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Donor Darah dapat mengeluarkan sel darah yang sudah tua dan merangsang pertumbuhan sel darah baru. Sumsum tulang belakang akan memproduksi sel darah merah baru sebagai pengganti yang hilang, maka pendonor akan yg merasa lebih bugar karena memperoleh sejumlah sel darah merah baru, dimana diketahui sel darah merah identik dengan mineral zat besi sebagai komponen pembangunnya.Bts(2910).
𝑳𝒊𝒑𝒖𝒕𝒂𝒏 - 𝑪𝒂𝒏𝒅𝒓𝒂