Kodim 0404/Me mengadakan Turnamen Tenis Dalam rangka HUT TNI ke 77

Sultanmudatv.com / PALI.
Hari jadi TNI ke 77 tahun 2022 Kodim 0404/Muara Enim menyelenggarakan turnamen Tenis Lapangan serta mengadakan tecnikal meting sebelum bertanding,Kamis (15/9/2022)

Dandim 0404/Muara Enim Letnan Kolonel Rimba Anwar.S.IP.M.I.P selaku penanggung jawab kegiatan dalam rangka HUT TNI ke 77 di wilayah Muara Enim .menunjuk Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso sebagai Koordinator Turnamen Tenis lapangan yang akan di selenggarakan mulai tanggal 24 September sampai dengan 25 September 2022 selama 2 Hari di lapangan Tenis lapangan Serasan sekundang Rumdis Bupati Muara Enim.
Salah satu kegiatan Tenis lapangan ini bertujuan untuk silaturahmi antar instasi TNI/Polri/Pemda/BUMN dan BUMD yang berada di seputaran Muara Enim .

Kordinator Tenis lapangan kapten Arm Broto Santoso sebagai Danramil 404-03/Talang Ubi mengatakan " Pertandingan ini di bantu dari PELTI muara Enim dengan sistim gugur.
Turnamen juga di ikuti oleh 13 peserta masing masing peserta menurunkan 2 sampai dengan 3 tiem" imbuhnya.

Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar,S.IP,.M.I.P mengatakan "Turnamen tenis lapangan ini dalam memperingati hari Hari TNI ke 77 tahun. Tentunya saya berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas yang ada. Tujuan nya ini juga agar menjalin, hubungan silaturahmi sesama pencinta oleh raga tenis lapangan di Muara enim ," katanya. "Semoga dengan adanya turnamen ini dapat menambah persaudaraan sesama pencinta Tenis lapangan"  tuturnya.

Bapak Apri sebagai penanggung jawab lapangan,dalam kegiatan Turnamen ini juga mengundang para Muspida + untuk ikut serta dalam Turnamen Tenis lapangan.Bts (2910).