Anggota Koramil 404-03/Talang Ubi mengikuti Jam Komandan.

Sultanmudatv.com / PALI.
Seluruh anggota Koramil 404-03/Talang Ubi mengikuti upacara bulanan yang d gelar di Makodim di lanjutkan Jam Komandan.Senin 19/09/2022.

Kegitan Upacara tujuh belasan yang diselenggarakan kodim 0404/Me selalu dilaksanakan setiap bulannya dan di lanjutkan kegitan Jam Komandan yang di pusatkan di Makodim 0404/Muara Enim.

Kegitan ini di ikuti seluruh anggota Koramil yang di bawah jajaran Kodim 0404/Muara Enim serta anggota Makodim.
Dalam Perhatiannya Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar S.ip.M.I.P.memgatakan."Selama Dandim menjabat Alhamdulillah selama 6 bulan ini kegitan berjalan sesuai dengan perintah komando atas dan berjalan dengan aman,lancar tidak ada pelanggaran,setiap kegitan anggota harus bekerja dengan tulus dan iklas serta kedepan selurah Anggota Babinsa harus mendampingi kegiatan stanting serta memberikan edukasi kepada warga binaannya." Imbuhnya .

Dalam penekanannya juga Dandim 0404/Muara Enim menekankan masalah kegitan ketahana pangan yang di tekankan sebagai program unggulan angkatan darat serta tidak lupa Babinsa dan Danramil terus menerus untuk membina kampung Pancasila,Dimana kampung Pancasila merupakan kampung yang warganya di bina untuk mengamalkan nilai nilai Pancasila.
Kita TNI harus bangga karena dalam tubuh TNI terdapat jiwa korsa yang kuat dan loyalitas yang tinggi yang tidak dimiliki oleh organisasi lain.dan sebelum menutup pengarahannya Dandim juga menekankan kepada anggota kodim 0404/Mura Enim agartanamkan kebanggaan terhadap diri Pribadi bawaha kita ini adalah prajurit yang setia dan taat dengan aturan serta bekerja dengan tulus dan Iklas.Bts (2910).