Sambut HUT RI, Warga Silaberanti ujung Gelar Lomba dan Hiburan rakyat

Sultanmudatv.com | Palembang.
Kemeriahan memperingati hari kemerdekaan RI ke 77 yang digelar oleh masyarakat RT. 29/40 RW. 07 kelurahan Silaberanti Kecamatan Jakabaring Palembang diwarnai dengan berbagai kegiatan Lomba anak anak dan hiburan rakyat. Nampak antusias anak anak mengikuti berbagai macam lomba seperti : makan kerupuk, mancing bola, lari kelereng, lari karung, masuk air ke botol, dan lari bendera. Semangat juang yang ditunjukan peserta spontan membuat warga dan para orang tua teringat momen momen masa kecil dulu. 
Ketua panitia M. Ramli " setelah lepas dari penjajahan, bangsa Indonesia merdeka 17 Agustus 1945 dan sampai titik ini 77 tahun kita merdeka, sudah sepatutnya generasi bangsa selalu memperingati hari bersejarah sebagai bentuk penghargaan kepada para pejuang Pahlawan bangsa. Setelah kita berjuang dari terpaan ujian covid 19 Tema HUT RI " Pulih lebih cepat Dan bangkit lebih Kuat, Salam merdeka" jelasnya. 

Sederet ibu ibu di wilayah Silaberanti ujung, dengan gembira bernyanyi mengisi acara dengan heboh dan seru, salah satu peserta menampilkan vocal yang cukup merdu dengan alunan dendang melodi dangdut diiring oleh orgen tunggal .... Sangat menghibur. Harapan dari pemerintah setempat yang diwakilkan oleh Ketua RT. 29 Hj. Aryuninsih Rusmalinda " Nuansa kompetisi anak anak menginspirasi agar selalu berbuat yang terbaik, gotong royong dan semangat kekeluargaan masyarakat kita di momentum perayaan hari kemerdekaan terus dibina dan dilestarikan. Untuk para pemenang akan diberikan hadiah sebagai wujud apresiasi". Tutupnya.
Liputan : Jimmya