Koramil 404-03/TLB memberian Bendera kepada warga.

Sultanmudatv.com | Pali.
Para Babinsa di wilayah Koramil 404-03/Talang ubi mendatangi rumah warga yang belum memasang bendera merah putih Pali 10/8/2022

Dengan semangat 45 para Babinsa Koramil 404-03/talang ubi dengan semangat mendatangi dan memberikan bendera kepada warga di Kab Pali yang belum punya bendera Merah Putih dan kepada Warga yang benderanya sudah usang.

Menurut Danramil Kapten Arm Broto Santoso Inwal tersebut dilakukan dalam rangka Menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke -77 Kemerdekaan Republik Indonesia melalui Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih. Hal ini dipandang perlu menyelenggarakan suatu kegiatan yang bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia melalui gerakan pembagian Bendera Merah Putih.

Hampir seluruh warga di  lima kecamatan Pali sangat antusias dan hampir seluruhnya telah memasang bendera merah putih di depan halamannya masing - masing,ini membuktikan bahwa warga dengan semangat dan suka ria menyambut hari kemerdekaan RI yang datang tanggal 17 Agustus 2022 Minggu depan.

Batuud Koramil 404-03/Talang Ubi Pelda Karyanto mengatakan pemasangan bendera ini di lakukan oleh para Babinsa Koramil Pali dengan masing masing anggota membawa 2 Bendera untuk di bagikan ke warga.Demikian imbuhnya.BTs (2910).