Ektra Hati Hati , Jalur Lintas Baturaja - Muara Enim , Perlintasan Searah Akibat Perbaikan Pekerjaan Longsoran

Sultanmudatv.com / Batu Raja.
Bagi pengguna jalan yang melewati jalur Baturaja - muara enim maupun sebaliknya. , Perlu ekstra hati hati.

Mengingat pada jalur yang dulunya dikenal sebagai jalur lintas sumatera , tepatnya di desa Batu Kuning kecamatan Baturaja Barat kabupaten OKU , Sumatera Selatan  , Tengah dikerjakan pengerjaan pelaksanaan perbaikan longsoran .
Dari informasi awal yang diterima awak media di lapangan , Menyebutkan proyek yang tengah di kerjakan tersebut dilaksanakan oleh PT PMJ dan sudah dilaksanakan lebih kurang dua bulan berjalan .

Sehubungan dengan pengaturan jalur lintas pada jalan raya , Husen , Petugas pengatur lalu lintas , Menyebutkan sistem pengaturan yang disesuaikan dengan jumlah dan arah kendaraan .

" Kita atur satu arah berdasarkan keadaan , mana lajur yang lebih dahulu padat ," Jelas Husen , Ketika dibincangi di tempat pelaksanaan proyek .

Sekedar informasi. agar kiranya pengguna jalan berhati hati , mengingat jalur tersebut bukan hanya jalur sempit tetapi kondisi tekstur jalan yang labil , apalagi alur ini juga sering dilewati kendaraan dengan bobot besar sehingga lajur jalan agak menyulitkan bagi kendaraan pribadi.
Liputan : Marsidi.