Bainsa menjadi juri Lomba Tehnik Baris Berbaris.

Sultanmudatv.com | PALI
Menyambut kemerdekaan RI ke 77 Masyarakat di seluruh Indonesia sangat menyongsong dengan Momen tersebut.tak luput dari kegitan tersebut di kec Tanah Abang kab Pali di laksanakan Lomba Tehnik Baris Berbaris.Sabtu (13/08/2022)

Bainsa Koramil 404-03/Talang Ubi Sertu Diky yang bertanggung jawab di Desa Harapan Jaya kec Tanah Abang ikut serta sebagai ketua Panitia Lomba dan pengawas dalam kegitan Lomba Tehnik Baris Berbaris yang di adakan di Kec Tanah Abang Kab.Pali dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77.
Lomba LTBB di buka oleh Camat Tanah Abang Andrew Edison St
.MM dan di hadiri oleh Babinkamtipmas,Tokoh agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh adat setempat.Dalam lomba tersebut merebutkan Tropi kecamatan dan uang pembinaan.
"Kegitan di harapkan berjalan setiap tahun.memang tahun ini baru mengadakan lagi setelah pandemi Covid-1" Imbuh camat tanah Abang.
Babinsa juga mengatakan "Kegitan ini sangat baik sekali di adakan karena untuk menunjukan kedisiplinan,kekompakan dan Jiwa Korsa .agar anak anak ini kedepan menjadi pemimpin yang mempunyai disiplin yang tinggi ".

Lomba di ikuti seluruh pelajar di kecamatan Tanah abang.tak luput ariasi gerakan,kekompakan dan keseragaman juga sangat menunjang dalam penilaian kegiatan lomba Tehnik Baris Berbaris.

Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso saat di hubungi mengatakan"Kami sangat mendukung kegiatan yang positif yang di selenggarakan di kecamatan Tanah Abang,Apalagi kegitan ini berkaitan dengan kekompakan dan kedisiplinan tapi juga jangan lupa dengan selalu mengikuti Prosedur tentang kesehatan terutama mengggunkan Masker saat berkerumunan".
Kegitan ini di dilasanakn sampai selesai sore hari dan berjalan dengan aman serta lancar.pengumuman lomba akan di umumkan saat peringatan 17 Agustus.BTs(2910).