PURNABAKTI SEKCAM DAN KEPALA SEKSI SOSIAL KECAMATAN SUNGAI ROTAN

Sultanmudatv.com | KECAMATAN SUNGAI ROTAN.
Acara purna bakti kepada dua orang staf kecamatan Sungai Rotan Amncik, S.Sos., M.Si. ingin Dan Amir Hamzah, S.Pdi, M.Si. Kamis 21 Juli 2022. di aula kantor Camat Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.


Acara Purnabakti sekretaris kecamatan sungai rotan dan kepala seksi sosial ini dihadiri oleh Unsur tripika kecamatan Sungai Rotan dan Kepala Desa, BPD Se- Kecamatan Sungai Rotan.

Camat Sungai Rotan Abdul (Haris, M.Si) Dalam kata sambutannya 
Masa pensiun bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas, otak harus terus dirangsang untuk terus berfikir dan berfikir. Pengabdian tidak berhenti hanya karena kita memasuki Purna Tugas. setelah masa pensiun, semangat dan optimisme harus tetap menyala. Kontribusi seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan pada saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat.
Selanjutnya atas nama Camat Sungai Rotan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dan pada masa akhir jabatannya dalam menjalankan tugas-tugas terutama terkait dengan kepegawaian terlewati tanpa cela hingga masa pensiun tiba, dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selalu disiplin waktu, pekerjaan dan kegiatan lainnya. Diakhir sambutannya Camat Sungai Rotan menyampaikan bahwa keluarga besar Kantor Kecamatan Sungai Rotan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahmi.“ Ucanya Camat.
liputan | Umar Dani