Program Jemput Bola Dinas Dukcapil Muara Enim Disambut Antusias Warga Jambu

Sultanmudatv.com | Kecamatan Gelumbang.
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Muara Enim terus menjalankan program jemput bola untuk meningkatkan capaian kepemilikan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP El).

Seperti yang dilakukan di Desa Jambu Kecamatan Gelumbang. Kegiatan itu disambut antusias oleh warga setempat.

Kegiatan jempol bola tersebut di laksanakan di kantor desa  jambu, ada 12 orang petugas yang terdiri dari pegawai dari DukCapil Enim Enim serta 2 orang petugas dari Kecamatan Gelumbang, yang di hadiri langsung oleh camat Gelumbang, Restu Jk. 
Warga desa jambu Sebut saja "Yohana" program ini sangat membatu Masyarakat terutama yang sudah lansia dan memiliki keterbatasan kesehatan untuk mengurus administrasi Ke kecamatan apa lagi untuk datang ke Dukcapil kabupaten, program ini benar benar Seratus persen geratis dan membantu Masyarakat,“ Ucapnya.

Kepala desa desa jambu "Beni Sutarman, Mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten dan kecamatan yang sudah mengadakan Program jemput Bola Seperti ini.

“Program jemput bola Dukcapil, ini sangatlah membantu Masyarakat karena banyak Masyarakat selama ini merasa kesulitan mau mengurus administrasi data karena jarak dan waktu,“ dengan adanya program Jemput bola ini saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah yang sudah mengadakan program ini. Somoga kedepannya program ini di adakan lagi di desa jambu.“ Jelasnya.
Liputan : BR.