PemDes Suka Dana Realisasikan BLT DD Tahap dua

Sultanmudatv.com | Kecamatan Sungai Rotan
Pemerintah Desa Suka Dana Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Realisasikan Bantuan langsung Tunai dana desa jumat 08 Juli 2022.


Penyaluran Bantuan langsung tunai dana desa (Blt dd) tersebut di kantor kepala desa Suka Dana, di Handari Unsur Tripika Kecamatan Sungai Rotan, Kepala desa, Perangkat desa BPD Suka dana.

Terlihat Warga penerima bantuan langsung tunai dana desa tersebut antusias untuk mengambil bantuan tersebut.

Dalam kata sambutannya kepala desa suka dana (Hasim), dalam kesempatan pembagian bantuan langsung tunai dana desa ini Menghimbau kepada Masyarakat Untuk menjaga Kekompakan bersama.

“Saya harapkan di masa jabatan saya ini agar Masyarakat bersatu padu dalam jenis apapun agar desa suka dana yang kita cintai ini terlihat berkembang dari pada sebelumnya,“Ucapnya.


Hasim Menambahkan, “lupakan lah permasalahan yang terjadi di masa lalu kita berpikir untuk maju bukan untuk mundur, 
Pada dasarnya kita di desa suka dana ini semuanya masih bersaudara, jadi kedepannya saya ingin melihat Masyarakat dalam kegiatan apapun harus bisa berkumpul lagi untuk menjalin tali silaturahmi kita bersama, “Dalam kepemimpinan saya saat ini akan transparan kepada Masyarakat, Perangkat dan BPD, tujuan utama saya untuk menjadi kepala desa hanya untuk menyatukan Masyarakat, agar desa suka dana, Saya juga kepada perangkat desa agar memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat 24 jam, jangan tebang pilih, jangan di persulit yang penting jangan melanggar Undang Undang di negara kita ini.“Ucapnya.
Liputan : Lea Candra