Pembagian BLT-DD tahap II bulan April, Mei & Juni Tahun Anggaran 2022 Desa Tanjung Miring

Sultanmudatv.com | KECAMATAN SUNGAI ROTAN.
Senin 04 Juli 2022 Pukul 10.00 WIB Pemerintah Desa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan  Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai Desa (BLT-Desa) Tahap II untuk kegiatan bulan April Mei dan Juli.



Kegiatan ini merupakan pencairan Dana Desa (DD) yang kedua kalinya di tahun 2022. Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM)  dengan penerimaan sebesar Rp 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk pencairan bulan April, Mei dan Juni. 

Dalam pembagian tersebut di hadiri oleh Unsur pemerintah Desa Kepala desa Perangkat desa  BPD desa Tanjung Miring, serta Babinsa bhabinkamtibmas dalam kata sambutannya Kepala desa Tanjung Miring (Jeni Wariski) Menyampain Kepada penerima bantuan langsung tunai Dana Desa ini semoga bisa dipergunakan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari-hari.

“saya harapkan bagi penerima bantuan langsung tunai ini agar kiranya bisa mempergunakan untuk keperluan sehari-hari karena ini adalah bantuan untuk mengurangi beban masyarakat untuk di masa pandemi.“Ucapnya.
Liputan : Umar Dani
Editor    : Lea Candra