sosialisasi digelar Pertamina Hulu rokan zona 4' Sambil Pembagian Sebako

Sultanmudatv.com | Lembak.
Pertamina hulu Rokan zona 4 Prabumulih Field gelar sosialisasi sekaligus berikan paket sembako kepada anak yatim dan kaum duafa atas pelaksanaan pengeboran sumur Lmg-A di desa lembak kecamatan lembak kabupaten muara Enim Sumatera Selatan. Jumat 13 April 2022.


Turut hadir dalam acara sosialisasi ini camat lembak yang diwakili sekcam, kepala desa Lembak, danramil 404-01 Gelumbang, Kapolsek Lembak yang di wakili Kanit Shabara,  Serta BPD desa Lembak.


Dalam kata sambutan, Pjs, Sm Prabumulih Field, Fajri Abdurrahman Syah, menjelaskan “pihaknya berterima kasih banyak kepada tripika kecamatan Lembak sudah menyempatkan hadir dalam acara sosialisasi pengeboran sumur Lmg-A, Desa Lembak.



“Pertamina hulu Rokan zona 4 Prabumulih Field, akan mengadakan pengeboran sumur Lmg-A di wilayah desa lembak kecamatan lembak semoga sumur Lmg-A dapat mencapai target yang diharapkan pemerintah pusat, dan operasional berjalan lancar dan keberhasilan sumur ini dapat bermanfaat juga bagi masyarakat kabupaten Muara Enim khususnya desa lembak dan sekitarnya,“Ucapnya.
Liputan : Lea Candra.