PERISTIWA KECELAKAAN MAUT DI DESA LEMBAK

Sultanmudatv.com | LEMBAK.
Peristiwa kecelakaan sebuah mobil warna biru Panter Pol BG 1073 ID mengalami luka Para dan sang sopir tersebut tewas di tempat  luka dibagian dagu, kedua telinga keluarkan darah, dan yang lebih fatal sang sopir yang tewas itu alami retak dibagian rongga dan leher.

Dandi (20tahun) warga Kuripan Baru Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim mengendarai panther hijau dari arah yang sama Palembamg tiba-tiba dijalan raya Lembak Kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim ada sebuah mobil warna biru dari arah Palembang menabrak bagian samping bodi mobil dan menabrak ban belakang truk hingga terpental dan mobil kamipun terjungkal pengakuan sopir truk .

Sedangkan sopir truk bermuatan getah karet bernama Hadis (56tahun) saat dibincangi awak media saat di puskesmas Lembak, usai di lakukan perawatan oleh petugas Puskesmas.

"Saya  dari Prabumulih mau ke Palembang mengantar getah karet,  Tiba-tiba dijalan raya Lembak ada sebuah mobil warna biru dari arah Palembang menabrak bagian samping bodi mobil dan menabrak ban belakang truk hingga terpental dan mobil kamipun terpental,”Ungkapnya.


kedua sopir yang alami Laka itu diketahui sang sopir truk bernama Hafiz (56) warga Sri Tanjung Ogan Ilir, dan sang sopir mobil Panther yang tewas bernama Dandi (20) warga Kuripan Baru Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim.

Keluarga korban sopir truk bernama Hafiz (56) telah berada di Puskesmas Lembak yaitu Adik Ipar korban bernama Kandar (40) dan anak Korban bernama Agustin (30).

Sedangkan keluarga korban yang tewas telah dihubungi keluarga Korban yang kebetulan saat kejadian tersebut warga dari Desa Gunung Raja Empat Petulai Dangku itu paham dengan mobil jenis Panter warna biru dan seri Plat Pol mereka juga tahu yang kemudian ada salah satu warga Gunung Raja mengetahui dan kenal dengan wajah Almarhum Dandi (20).

Sementara pihak Kepolisian Polsek Lembak tengah mengamankan situasi agar tidak terjadi kemacetan Lalulintas dilokasi kecelakaan yang menewaskan satu orang sopir jenis mobil Panther.
Liputan : Yusnedi.