MOBIL ANGKUTAN LIMBAH' TRIPLEK DI KELUHKAN WARGA' YANG MELINTAS

sultanmudatv.com | LEMBAK Masyarakat keluhkan armada angkutan Limbah sampah dari Pt. Sumber Graha Sejahtera Keluhan tersebut di karenakan Armada angkutan Limbah tersebut tidak di tutupi' mengakibatkan ada yang terjatuh di jalan. Selasa 05 Maret 2022.

Keluhan tersebut di lontarkan oleh Sala seorang  Pengendara sepeda motor yang melintasi di jalan Nasional Palembang-Prabumulih. Tepat nya di desa lembak Mulai dari Pt. Sumber Graha Sejahtera, hingga perumnas Desa lembak atau simpang 4 lokasi, Inisial YS, 40tahun' yang tidak mau menyebutkan namanya'.


“Tadi Saya pas lewat iring iringan dengan mobil truk bermuatan sampah triplek penuh nian' tidak di tutupi, pakai terpal, untung saja tidak jatuh pas depan saya, harusnya di tutupi menggunakan terpal agar tidak, jatuh di jalan.“Ungkapnya.

Keluhan yang sama di sampai Warga yang pulang dari kebun. Yang tak mau juga menyebutkan Namanya,' Sebut saja (Y) 55tahun

”Harusnya di tutupi agar tidak terjatuh di jalan, sangat bahaya bila pas ada motor di belakang tiba tiba sampah itu ada yang terjatuh,“Ucapnya.

Saat awak media Sultanmudatv.com Mencoba konfirmasi kepada pengelola' Limbah/Sampah Triplek tersebut' Sebut saja Inisal (W).
Lewat pesan Wa, +62821-XX-XXXX.

"Untuk mslh sampah mkin jg aku cm smpai tgl 19 ini nglolanya.dak ktmu itngnya.tp mksh kmu udh blng ke aku klu ada kluhn msrkt.jd bsa ku antispsi.untk mslh yg jtuh stiap 3 hri skli di slaber pkai mbil.“Ungkapnya, Pengelolaan limbah/Sampah, dari pesan Wa, kepada Awak media.

Liputan : Umar Dani.