Jalin Sinergitas, Dandim 0404/Muara Enim dengan Pertanian Fild Pertamina Pendopo,Fild Adera Dan BSEE

Sultanmudatv.com | Pali
Komandan Kodim 0404/ME melaksanakan kegiatan one day Thre door ke Pertamina Fild Pendopo,Adera Dan PT BSEE di Wilayah kabupaten PALI, Kamis (27/04/2022).
Kunjungan Komandan Kodim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P di Fild Pendopo diterima FM Fild pendopo bapak  Wayan, Maneger Securty Bapak  Riki serta Manager Produksi  
Muhamad Nur Syamsudin.

Selain itu tampak hadir mendampingi Dandim 0404/Me Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Arm Broto Santoso Serta Dan Unit Intel Dim Letda Inf Kamal
Dalam kunjungan ke Pertamina Fild Pendopo Dandim di sambut dengan ramah tamah Dandim juga menyampaikan tujuan silaturahmi ini sebagai Anjang memupuk jalinan sinergitas dengan BUMN dan BUMD yang berada di wilayah Kab Pali.

Fild Manager Bapak Wayan Juga senang dengan kunjungan Dandim 0404/ME .karena dengan kunjungan Dandim ini dapat menambah wawasan dan moril untuk kegiatan kegitan dan permasalahan yang ada di wilayah teritorial Pertamina Fild Pendopo 

Setelah melaksanakan silaturahmi di Pertamina Fild Pendopo Dandim 0404/Me melanjutkan Ke Perusahaan BSEE dan di sambut oleh bapak Julkifli humas BSEE.

Kegiatan dilanjutkan saturahmi ke Fild Adera Pengabuan kec.Penukal dan disambut Fild Manager Bapak Dodi 
Silaturahmi ini langsung di bawa ke ruang tamu Fild adera.

Dengan senyum Kasnya Dandim Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar,
S.I.P menyampaikan bahwa tujuan menyambangi Pertamina Fild Adera yaitu ingin mengetahui bagaimana kondisi wilayahnya 

Bapak Dodi selaku FM Adera menyatakan terimaksih yang sebesar besarnya atas kunjungan Dandim 0404/Me yang mana dengan luas wilayah tanggung jawab Dandim,masih dapat datang ke Fild Adera.
Sebelum meninggalkan Pertamina Fild Adera di Pengabuan Dandim berkesempatan Foto bersama dan pemberian Cindra Mata dari FM Adera.
Liputan : Yusnedi