Danramil 404-03/Talang Ubiengahadiri Uji Petik Calon penerima Satya Lencana Pembangunan

Sultanmudatv.com | Pali.
Bupati PALI Ir.H.Heri Amalindo,MM melaksanakan Uji Petik Calon penerima tanda kehormatan Satya Lencana Pembangunan (SP) bidang  Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) dari Presiden RI yang di selenggarakan di ruang Gues  House Komplek Rumdis Pupati Pali,Rabu (13/4/2022)

Sekmil Kementrian Sekertariat Negara Dwi Daryanto.S.I.P,.MM. menyampaikan "Peninjauan Uji Petik sesuai dengan prosedur bagai mana mendapatkan gelar Kehormatan atau Tanda Jasa Sesuai denga UU dan peraturan pemerintah serta peraturan mensekneg.

Dalam Sambutan dan Paparannya Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo, M.M.  menyampaikan "Dari menjabat 23 April 2013 waktu sebagai PJ.Bupati yang belum badan Kantor,Bupati mendahulukan pembangunan Infrastruktur seperti Jalan dan penerangan".
Bupati Pali juga menyampaikan Visi & Misi Kabupaten Pali serta menyampaikan pembangunan yang telah di capai.

Dari Tiem Penguji Pusat bapak Aris Supriadi.S.A.P
"Untuk Tiem uji petik ini saya lihat dari laporan bupati dan OKPD saya nyatakan bupati Pali kayaj untuk mendapat Tanda Kehormatan ini tinggal saya dan Tiem saya meninjau langsung ke lapangan" katanya.

Dalam penilaian dan pengujian bidang Kesejahteraan bidang KB Juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar keluarga menjadi basis kesejahteraan.

Kegitan ini di hadiri Dandim 0404/Me yang di Wakili Danramil 403-03/Talang Ubi Kapolres Pali Yang di wakili WakapolresKajati Pali yang di wakili Kasi Intel Kejaksaan Para Asiisten Pali dan Para Kepala OPD Pali
Kegiatan di lanjutkan peninjauan ke SMAN 1 Talang Ubi Puskesmas Talang Ubi.
Liputan : Yusnedi.