Dandim 0404/Muara Enim mengunjungi Koramil 404-03/Talang Ubi

Sultanmudatv.com | Pali -
Di kesempatan dan di kesibukan waktunya Dandim 0404/Me Letkol Arh Rimba Anwar.S.I.P mengunjungi Koramil 404-03/Talang Ubi di Talang Pipa kelurahan Talang Ubi Barat.Kecamatan Pendopo Kab Pali.
Dengan antusiansya Anggota Koramil 404-03/ Talang Ubi dengan Danramil kapten Arm Broto Santoso menyambut kedatangan Dandim 0404/Me Letkol Arh Rimba Anwar,S.I.P 
Dalam Sambutanya di Aula Koramil 404-03/Talang Ubi kepada seluruh Babinsa Koramil

Dandim menyampaikan yang pada intinya 
Komando kewilayahan memang banyak tugas yang harus di kerjakan Baik.Kamis (07042022) ( Vaksinasi,Kebakaran Hutan dan lahan,Liga Santri,Cetak Sawah dan juga dalam mengisi kegitan bulan suci Ramadhan juga harus mengadakan kegiatan Lomba lomba yang bersifat untuk mengisi Kegitan sehari hari seperti Lomba Azan dan Membaca Ayat ayat suci Al-Qur'an.
Di samping itu Letkol Arh Rimba Anwar,.S.I.P sebagai Komandan Kodim Juga menekankan kepada seluruh anggota Koramil. Bekerja harus tulus ikhlas sebagai Babinsa dan harus jujur setiap pekerjaan dan laporannya.Dansik juga menekankan agar Para Babinsa jangan sampai ada pelanggaran apa lagi yang berjenis Narkoba,untuk narkoba tidak ada toleransi lagi.

Dandim juga memperhatikan kepada anggota anggota yang mempunyai sakit menahun dan memperhatika Keluarga Besar TNI yang sakit.agar yang sakit mendapat perhatian khusus .
Selesai memberika arahan kepada Para Anggota Koramil 404-03/Talang Ubi Dandim melihat lihat sekitar lingkungan Koramil .2910 BTS.
Liputan : Lea Candra.