MENINGGAL DI TEMPAT SEORANG PENGENDARA SEPEDA MOTOR DALAM PERISTIWA LAKA LANTAS' DI LEMBAK

Lembak - sultanmudatv.com - Diduga menyenggol mobil seorang pengendara sepeda motor terjatuh dan meninggal dunia, karena mengalami luka serius di kepala. Peristiwa itu terjadi, Kamis, pagi 03, Maret 2022.J Lintas Palembang Prabumulih tepatnya di desa lembak kecamatan lembak kabupaten Muara enim.

Sepeda motor honda baet pop, warna hitam Nomor polisi BG 2959 DAB yang di duga menyenggol sebuah mobil Toyota Fortuner Nomor Polisi BG. 1844 PI.

Informasi yang di dapatkan di sekitar Kejadian kecelakaan' Pengendara sepeda motor Tersebut bernama Sumayati 50 tahun warga desa Kemang kecamatan lembak, Meninggal di tempat kejadian.


Menurut warga sekitar kejadian, yang tidak mau di sebutkan namanya, Sepeda motor yang di kendarai Seorang wanita yang mengendarai sepeda Motor Baet Pop, tersebut mau menyalip sebuah mobil Fortuner Nomor Polisi BG. 1844 PI. yang dari arah yang sama.

,“Yo motor itu mau nyalip mobil Fortuner, Na dak tau di senggolnyo apo cakmano tiba tiba kapan kami liat sudah tekapar.“Ucap warga sekitar.

Menurut sopir Mobil Fortuner, Ibrahim.

,“Motor nyalip dari belakang,“Ucap Sopir Mobil Fortuner' kepada awak media.


Pengendara sepeda Yang sudah meninggal tersebut langsung di bawak Puskesmas Lembak,"
Sopir mobil Fortuner di amamkan ke kantor polsek lembak.

Sampai berita ini di terbitkan' Anggota Satlantas dari Polsek Gelumbang, Lagi dalam Proses penyelidikan peristiwa laka lantas tersebut.
Reporter : Yusnedi.
Editor : Lea Candra.