Kemacetan Jalan kerap terjadi Saat antri Pengisian BBM

Bunyasin - sultanmudatv.com - 
Kemacetan Jalan di depan Pom Bensin Desa Pulau harapan kerap terjadi, sehingga mengakibatkan antrian mobil truk dan kendaraan pribadi sampai mengganggu aktivitas jalan raya. Pengguna jalan banyak yang mengeluhkan panjangnya antrian kendaraan ini, sehingga kemacetan tak bisa dielakkan lagi. Supri, salah satu warga yang melintas sangat mengeluhkan atas kemacetan ini, harapnya kemacetan ini dapat segera diatasi agar kelancaran jalan raya Palembang Betung yang dilalui berbagai lapisan masyarakat tidak terhambat". jelasnya.

Pantauan media Sultan muda.com. kemacetan lalulintas akibat antrian pengisian bahan bakar di SPBU Pulau Harapan Jalan Palembang Betung Km 30 mulai terjadi Sekitar pukul 08.00 dari arah Palembang menuju Pangkalan Balai. Hal ini diakibatkan banyaknya mobil angkutan yang mengantri mengisi bahan bakar kendaraan. Humas SPBU 24.307.24 Pulau Harapan Alven Agustian menjelaskan Memang saat ini supplai bahan bakar solar dibatasi oleh Pertamina, ditempat kami memang suplainya solar berkisar 32 ribu sampai 40ribu liter, sehingga banyak antrian di SPBU kami. Masalah antrian ini, pihak managemen sudah berupaya untuk mengatasi agar tidak terjadi kemacetan, mulai dari Security, Office Boy bahkan Pengawas ikut turun kelapangan mengatur antrian agar tidak menumpuk panjang, bahkan kami juga berkordinasi dengan Satuan lalu lintas Polres Banyuasin apabila terjadi kemacetan total". Jelasnya.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP. Ricky Mozam, SH, MH. melalui Kanit Lantas IPDA. Eko Susilo, SH, MM. Kita sudah kordinasi kan dengan Pos Pos Polisi terdekat untuk mengatasi Kemacetan yang terjadi, tidak hanya di Pulau harapan namun juga ditempat tempat lain, yang terpantau kemacetannya melalui aplikasi Google Map. Dimana ada indikasi Kemacetan Petugas segera mengatasi dan mengurai kemacetan. Kemacetan yang kerap terjadi tentu dicari penyebabnya sehingga dapat dievaluasi dan dicari solusinya. Untuk kemacetan di depan SPBU Pulau harapan. Solusinya bongkar muat bahan bakar minyak solar agar tidak dilakukan pada jam jam sibuk, mulai dari 08 sampai dengan siang hari. Kegiatan bongkar muat misalnya dapat dilakukan subuh atau malam hari sehingga tidak menimbulkan antrian panjang kendaraan di depan SPBU ini". Tutupnya.
Rilis : Jimmy.