ATAP RUMAH WARGA HABIS MELAYANG AKIBAT HUJAN DERAS DI SERTAI ANGIN | DESA LEMBAK

LEMBAK - sultanmudatv.com - Hujan Deras disertai angin kencang menerjang satu rumah warga di dusun 1 desa Lembak kecamatan lembak kabupaten Muara Enim.  sekitar pukul 16.45 WIB, Sabtu (19.Maret 2022.

Rumah dan pondok milik warga dikabarkan ambruk, atap berterbangan di sapu angin di dusun 1 desa lembak beserta isi rumahnya basa di akibatkan musibah tersebut.

Di ketahui Rumah tersebut atas nama Hermanto 42 tahun Warga dusun 1 desa lembak kecamatan Lembak kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan'

karena musibah tersebut anak dan istri Hermanto harus mengungsi ke tempat orang tua nya,“ Menurut Hermanto 42 tahun pemilik rumah 

“kejadian tersebut berlangsung tiba tiba turun hujan di sertai angin' kencang sekitar Pukul 16:45Wib beruntung kejadian tersebut Anak istri saya tidak di dalam rumah,“Ucapnya.


Dalam kejadian musibah tersebut, Anggota BPD  desa Lembak wakil dusun 1 dan dusun 2 Lea Candra Dan Devi Lembak beserta, Kaur pembangunan Langsung melihat kejadian tersebut, Untuk memberikan pertolongan.

"Saya berharap agar pemerintah desa Lembak dan perusahaan yang dekat rumah bapak Hermanto ini agar kiranya memberikan Bantuan untuk keluarga Hermanto, yang rumahnya terkena musibah,  karena lihat sendiri' atap rumah nya habis Melayang semua isi rumah basa semua, tv tempat tidur basa semua tidak bisa di gunakan, Alhamdulillah waktu kejadian pemilik rumah lagi di duduk di rumah,"Ucap Bpd Dusun 1 lembak.

Rilis (Yusnedi).