WARGA DANAU RATA RELA ANTRI UNTUK DI VAKSIN' .

sultanmudatv.com | Sungai Rotan
Hingga kini pandemi virus Corona belum juga berakhir. Guna menekan penyebaran dan menjadi imunitas pemberian vaksin COVID-19 terus dilakukan Pemerintah oleh pemerintah desa Danau Rata kecamatan Sungai Rotan kabupaten Muara Enim yang bekerjasama dengan tim dari tenaga kesehatan puskesmas Sukarami.
Rabu 02 Februari 2022.

Dalam Kegiatan Vaksinasi tahap Dua (2) Ini digelar di kantor Desa Danau Rata, yang di hadiri, oleh seluruh perangkat desa, BPD, serta anggota Polsek Sungai Rotan, Aipda Hairul, Aipda Wanto Bripka Sudarsih. Serta Anggota koramil 4,0,4-01/Gelumbang, dan tenaga medis dari puskesmas Sukarami. Ones niviendi, putra rimba, bidan siska , astriana, dan bidan Nova, "Adapun jenis vaksin tahap dua Jenis Obat, sinovac, frizer, Astra zaneca.

Antusias masyarakat desa Danau Rata yang mau di vaksin" walupun harus antri Menunggu giliran mereka dengan sabar menunggu Antrianm.

Pemberian vaksin ini sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari COVID-19, tapi juga memulihkan kondisi sosial dan ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi. kata Rusdi.S.Pd., M.Si. Kepala desa Danau Rata saat ditemui. Di kantor Kepala desa Rabu 02 Februari 2022, Selain itu, vaksinasi COVID-19 bertujuan untuk mendorong terbentuknya herd immunity atau kekebalan tubuh, Dengan demikian kami terus mengedukasi Dan mengajak masyarakat untuk ikut Divaksin, berharap dengan di adakan vaksin tahap dua (2) ini bisa mencapai target sesuai harapan pemerintah, dan saat ini sudah lebih lebih dari 80% masyarakat desa Sanau rata yang sudah di vaksin katanya.
Sumber : Umar Dani.
Editor    : Lea Candra.