VAKSIN DI GELAR PEMDES SUKA JADI' KEC, SUNGAI ROTAN

Sungai Rotan - sultanmudatv.com -Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan varian baru Omicron, Pemerintah Desa Suka Jadi melakukan kegiatan vaksinasi tahap 2 dan 3 adapun jenis vaksin adalah sinovac, pfaizer, astra dan zaneca.

Pemerintah Desa Suka Jadi Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, melakukan kegiatan vaksinasi yang di selenggarakan di Kantor Desa Suka Jadi yang terletak di Dusun Tiga Suka Jadi. Senin, 14/2/2022.

Kepala Desa Suka Jadi Edi Yanto, menyampaikan bahwa, “dengan diselenggarakanya kegiatan vaksinasi saat ini, mudah-mudahan membawa berkah dan kegiatan masyarakat tetap berjalan dengan lancar serta terhindar dari ancaman virus covid-19 dan varian baru omicron,' Jelasnya.

Terpantau oleh awak media kegiatan ini berjalan lancar aman serta kondusif dan tetap patuh prokes (protokol kesehatan), dan dihadiri oleh Nakes dari Puskesmas Sukarami sebanyak 10 orang, Perangkat Desa, BPD, Kapolsek Sungai Rotan, Anggota Koramil 404-01/ Gelumbang Serda Mutasir dan masyarakat yang mau divaksin.
Reporter ( Umar Dani)
Editor (Lea Candra)