PELAKU TABRAK LARI AKHIRNYA MENYERAHKAN DIRI | PRISTIWA LAKA LANTAS

Ogan ilir - Peristiwa Lakalantas yang terjadi' di Jalan lintas Palembang-Prabumulih Indralaya Utara, Sekitar Lorok yang terjadi' beberapa hari yang lalu' akhirnya Sang sopir menyerahkan diri di Polres Ogan Ilir tadi malam'. Kamis 10 Februari 2022.

Kanit Gakkum Satlantas Ipda Krisnanda' menjelaskan, Sang Sopir, Bernama“ Soni 25tahun Alamat Oku Selatan', pekerjaan buruh tani' ujarnya, Dalam peristiwa tersebut'.

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Sigra dengan plat BG 1383 FP dengan Honda Vario plat BG 4476 BAV, pada Selasa (8/Februari 2022) sekira pukul 10.00. yang lalu.


Menurut' Sopir Mobil yang menyerahkan diri' saat di Wawancarai' di polres Ogan ilir' menceritakan alasan melarikan diri' 

“Saya cuma menyelamatkan diri takut ada masa', “saya dari arah Prabumulih mau ke Palembang, saat saya mau menyalip mobil truk' pada saat mobil saya sudah bersanding dengan mobil truk' tiba tiba ada motor itu?. Pada saat itu saya sempat mengerem tapi tetap tabrakan terjadi’”saya banting arah kanan motor tersebut banting ke arah kiri, setelah kejadian, saya langsung lari untuk menyelamatkan diri' takutada masa' katanya'.
Rilis    : Edi
Editor : Lea Candra.