PELAKSANAAN VAKSIN DI SEKITAR RUMAH MAKAN TAHU SEMEDANG

Lembak - sultanmudatv.com - Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19, petugas kesehatan dari puskesmas lembak kecamatan Lembak menggelar Vaksinasi' tahap' 3 Booster di rumah tahu Sumedang, Kamis 17, februari 2022.



Dalam kegiatan vaksin tersebut dihadiri, anggota Danramil 404-01 Gelumbang dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Lembak, Kepala Puskesmas Kecamatan Lembak Sandra Etiastuti SKM Mkes' untuk memantau pelaksanaan Vaksin' di rumah makan tahu semedang.


Sandra Etiastuti SKM Mkes menghimbau kepada seluruh karyawan rumah makan tahu semedang' agar kiranya melakukan Vaksinasi karena' rumah makan tahu semedang ini, banyak pengunjung dari berbagai macam dari daerah,“ otomatis karyawan yang berinteraksi langsung bermacam-macam konsumen,“ 
Jadi supaya perkembangan Virus Corona
Ini tidak mudah berkembang,“ mari kita mencegah nya dengan melakukan Vaksinasi. Bukan hanya untuk karyawan rumah makan tahu semedang saja' 
untuk segenap masyarakat mari kita turut serta memvaksinkan diri kita yang belum demi' kesehatan kita bersama,“jelasnya.
Reporter (Yusnedi)
Editor (Lea Candra)