MUSYAWARAH PENAMBAHAN BLT DD LEMBAK


LEMBAK - sultanmudatv.com - Musyawarah Penambahan Bantuan langsung tunai dana desa' lembak kecamatan lembak kabupaten muara enim.
Selasa 22 februari 2022 sekitar pukul 14:42wib.

Musyawarah tersebut dihadiri oleh kepala Desa lembak dan jajaran perangkat, BPD, pendamping desa' lembak serta' Toko masyarakat, serta, RT se desa Lembak.

Dalam Musyawarah tersebut, membahas penambahan penerima Bantuan langsung tunai Dana desa(BLT DD). Sebanyak 25 kepala keluarga, KK. untuk tahun 2022, yang sebelumnya pada tahun 2021 lalu sebanyak 100 kepala keluarga, KK. Dari hasil musyawarah bersama, hari ini di tetapkan penambahan 25 kepala keluarga, KK. 
Untuk tahun 2022 ini di tetapkan 125 Kepala keluarga,KK yang akan menerima, 

Dalam musyawarah' BPD, kepala desa, serta perangkat', dan toko masyarakat toko agama, Memutuskan musyawarah, penambahan, tersebut yang 25 Kepala keluarga akan di roling' tapi' yang wajib' menerima selama 1 tahun sebanyak 9 kepala keluarga' jadi untuk 16 kepala keluarga, akan di roling selama 6 bulan.


Menurut kepala desa Lembak, Jasmadi.SH. semua ini ada keputusan bersama' jadi untuk tahun 2022 ini yang menerima BLD DD. sebanyak 125 Kepala Keluarga.KK. 

“Saya berharap kepada BPD, dan perangkat Desa, Kadus RT, agar di jelaskan' kepada masyarakat, Kalau ini semua adalah hasil musyawarah' keputusan bersama,“Ucap kepala desa.
Reporter (Edi)
Editor (Ali Hanafiah.SE)