Wartawan Gelumbang Dibacok OTK Sedang Bonceng Istri

sultanmudatv.com | Gelumbang
Peristiwa pembacokan terhadap (Tegu Sainal) Wartawan Media Online terjadi Minggu sekitar pukul 18:WIB . Korban diserang orang tak dikenal (OTK) ketika sedang mengendarai sepeda motor dan membonceng istrinya.

Ketika berada di Jalan Karang Endah selatan menuju desa gaung telang Kecamatan Gelumbang , tiba-tiba, satu orang yang juga mengendarai sepeda motor datang mendekati dari arah berlawanan. Tak disangka  membacok hingga  pipinya mengalami luka sampai 10 jaitan sebelah kanan korban terluka.


Korban kemudian dilarikan ke polindes Desa Gaung telang Pelaku tidak dikenali korban karena mengunakan Helam dan langsung melarikan diri setelah menyerang.
Belum diketahui motif dari pembacokan tersebut. Polsek Gelumbang menangani dan melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta penyebab permasalahan," Ungkap kanit Reskrim Polsek Gelumbang.
(Iptu Syawaluddin.SH)
Senin 17 Januari 2022 Di ruang Kanitreskrim Polsek Gelumbang.

Munurut Ketua Forum Wartawan Zona III kabupaten Muara Enim (Syahrial Hadi) Hari kita mengawal Bapak tegu saizal dan keluarga melapor ke Polsek Gelumbang Alhamdulillah Kami di sabut baik oleh kanit Reskrim Polres Gelumbang (Iptu Syawaluddin) saya harapkan Agar kiranya pelaku bisa tetangkap Ujarnya.
Rilis    : Edi
Editor : Lea Candra