SINGKATAN TLG. DI PERTANYAKAN WARGA | RAMBU SIMPAN EMPAT GELUMBANG

sultanmudatv.com | Gelumbang
Warga yang melihat jalan Lintas  Dari arah Palembang menuju kota Prabumulih tepat nya di simpang Empat (4) Gelumbang meras bingung dengan petunjuk arah yang di tuliskan pasalnya Pentunjuk yang bertulisan TLG KELEKAR. Sabtu.22 Januari 2022



Pasalnya Tulisan petunjuk TLG KELEKAR Itu yang ada di rambu rambu  penunjuk jalan tersebut membingungkan karena. Arti dari TGL itu apa?.kata seorang pengemudi Mobil yang mau pulang ke arah Tambangan kelekar.?.

“Saya bingung apa kepanjangan dari TGL itu  yang ada di Rambu rambu tersebut.

Saat awak media mencoba konfirmasi kepada salah satu warga di sekitar Simpang Empat (4) Gelumbang. Juga tidak tau arti dari Tulisan TLG yang terpasang di rambu rambut tersebut.

 “Tidak tau apa arti TLG itu. yang pasti nya kalau masuk ke dalam  desa tambangan kelekar. Kata warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya.


Menurut salah satu. tokoh masyarakat Desa tambangan Kelekar (H.M60thn).
menyampaikan kepada Tim sultanmudatv.com. bahwa sejak jaman Ne nek moyang kami Sejak jaman pasirah Desa kami ini namanya Tambangan kelekar, saya tidak tau  apa arti dari singkatan TLG yang di tulis di rambu rambu simpang Empat (4) tersubut.


“Papan informasi ini sudah sejak lama terpasang Saya juga sudah bertanya tanya dalam hati“ ? apa arti singkatan TLG KELEKAR. tersebut. Kalau kelekar jelas kita tau semua arah nya tapi kalau Singkatan dari TLG. “saya tidak tau apa. kata. H.M.
Rilis    : Umar Dani.
Editor : Lea Candra.