Serah terima Jabatan Kepala desa Rimba Balai Kecamatan Banyuasin III

sultanmudatv.com | Banyuasin
Kegiatan serah terima Jabatan Kepala Desa Rimba Balai berlangsung dikantor desa Rimba Balai, dihadiri langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Suistiklal Efendi, M,Si, Sekcam Banyuasin III Santo, SH, M.Si, TNI-Polri dan Segenap masyarakat dan tamu undangan. Nampak tokoh masyarakat Suprayogi yang juga turut hadir menyaksikan prosesi penyerahan Jabatan secara Khidmat sekaligus peresmiaan Gedung TPA NURUL MUTTAQIN yang langsung diresmikan oleh Bapak Suistiklal Efendi, SH, M.Si, Selasa 01-02-2022.

Dalam arahan Sekcam Banyuasin III, agar amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik, mari kita dukung visi dan misi kepala desa terpilih untuk mencapai kemajuan desa yang lebih baik. Apabila ada hal hal yang perlu ditegur mari kita ingatkan agar pelaksanaan jalannya pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Acara serah terima secara seremonial menyerahkan tugas sekaligus inventaris dan aset desa kepada Kepala Desa terpilih dan ucapan apresiasi kepada PJ Kepala desa yang telah mengabdikan jasanya kepada masyarakat Rimba Balai. Sekaligus kami Jajaran dari pemerintahan Kecamatan mengucapkan selamat kepada Kepala desa Rimba Balai yang baru saja dilantik 19 Januari 2022 kemarin.

Pejabat kepala desa terpilih, Umar Hamzah. yang baru saja dilantik pada tanggal 19 Januari 2022. Dalam hal ini menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan masyarakatnya untuk mengemban amanah ini enam tahun kedepan. Beliau berharap support dan doa agar dalam menjalankan roda pemerintahan desa dapat dilaksanakan dengan baik dan sesuai harapan kita semua menuju Desa Rimba Balai maju dan sejahtera". Jelasnya.

Penyerahan Jabatan ini langsung diserahkan oleh Pj Kepala desa periode Amiruddin yang telah menjabat sebagai PJ. kades sejak Juni 2018, "tentunya dalam pengabdiannya banyak mendapatkan pro dan kontra terhadap kebijakannya selama ini. beliau menyampaikan diakhir purna tugasnya sebagai PJ. Kepala desa Rimba Balai, tentunya memohonkan maaf sebesar besarnya apabila dalam menjalankan tugasnya selama ini terdapat khilaf dan salah. Namun berkat doa dan dukungan selama ini, saya menyerahkan tugas selanjutnya kepada Kepala desa Terpilih. Sejak pertengahan di tahun 2018 sampai dengan Januari 2022 saya menjabat PJ Kepala desa hari ini, Selasa 01 Februari 2022 menyerahkan inventaris dan aset desa kepada pemerintahan selanjutnya. Semua barang barang inventaris dan aset tersebut dalam kondisi baik. Mungkin ada beberapa hal yang belum dilengkapi seperti sertifikat hibah tanah kantor desa, alat alat pertanian akan segera dilengkapi dan diselesaikan secepatnya". Tutupnya.
Reporter : Jimmy.
Editor      : Lea Candra