Pemdes Danau Rata' Sewa Ruko Demi Pelayanan yang maksimal.

sultanmudatv.com | Sungai Rotan
Sungai rotan 21 Januari 2021 kepala desa danau Rata  (Rusdi. S.Pd, M.Si). bersama Perangkat desa BPD dan masaryakat Desa Danau rata, bahu membahu dalam rangka mengangkut menyusun alat alat kantor seperti meja  kursi buku buku lemari dan komputer juga kertas Alat alat tersebut langsung di letakan sesuai posisinya, mereka terlihat amat senang termasuk masyarakat tanpa di ajak dan di suruh mereka dengan ikhlas membantu kegiatan ini.

Sedangkan kantor sebelumnya yaitu menumpang di bawah rumah salah satu perangkat desa, Namun terhitung mulai hari ini mereka menempati kantor yang baru yang terletak di dusun IV desa Danau Rata, kantor ini  merupakan Ruko( rumah toko ) yang memang belum di tunggu oleh pemiliknya namun sudah siap pakai yang di lengkapi ruang kantor ruang tamu ruang mushola, WC juga kamar mandi nya  dan sementara pemilik rumah Masih tinggal di rumah yang lama.


Menurut kepala desa  (Rusdi. S.Pd, M.Si).
menyampaikan  bahwa sesuai dengan Visi misi. saya akan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat untuk itu saya beserta perangkat desa akan berusaha keras meningkatkan kinerja agar dapat memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Katanya.


(Rusdi. S.Pd, M.Si). Juga Menambahkan
perangkat desa harus ngantor setiap hari lima hari kerja dalam seminggu mulai Senin hingga Jumat dari jam 8 hingga jam 16 sore.

“Itu terkusus kaur karna mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat sementara untuk Kadus hanya dua hari dalam seminggu sesuai jadwal kerja.kata Kepala Desa.



Saat ditanya  tentang sewa kantor tersebut kantor ini dapat nyewa bulanan yaitu satu juta empat ratus ribu rupiah (1.400.000) Perbulan mungkin untuk ukuran desa ini mahal namun demi memberikan kepuasan kepada masyarakat tidak apa-apa sesuai apa yang saya sampaikan tadi kami akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Desa Danau Rata. katanya.


Diwaktu yang bersamaan beliau juga menyampaikan agar masyarakat jangan sungkan untuk ke kantor karna kami tidak akan memungut biaya seperti pelayan KK KTP dan lainya, dan muda mudahan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama kita akan di bangunkan kantor oleh pemerintah daerah sesuai hasil mesrenbang di kecamatan beberapa hari yang lalu tutup beliau.
Rilis    : Umar Dani.
Editor : Lea Candra