PEMBANGUNAN LOKAL BELAJAR TPQ DUSUN 1 LEMBAK SUDAH HAMPIR 70%

sultanmudatv.com | Lembak
Pembangunan Lokal belajar TPQ Dari Dana Desa (APBN) Sebesar. Seratus Dua Puluh sembilan juta tujuh puluh empat ribu dua ratus Rupiah.(RP. 129.074.200). 

Harapan warga Dusun satu(1) Gedung tersebut dibangun sesuai harapan masyarakat?.

Bangunan tersebut Dengan Volume 8 x 6 M(1unit) Sumber Dana Dana Desa (APBN) Sebesar.Seratus Dua Puluh sembilan juta tujuh puluh empat ribu dua ratus Rupiah.
(RP. 129.074.200).  sudah termasuk PPN dan PPH. Pelaksana TPK Desa Lembak.

Menurut Tokoh masyarakat Karang jati desa Lembak. Inisial'.(G.50thn,) Bangunan tersebut usulan tahun 2019. pada saat musrenbangdes' “Alhamumdulilah Awal' tahun 2022. ini sudah di bangunkan pemerintah desa, jadi andaikan sudah selesai nantinya Bangunan tersebut Bisa warga pergunakan' Misalnya untuk rapat' warga atau untuk kepentingan warga karang jati. katanya.

Salah satu Anggota BPD' Lea Candra. saat di jumpai di tempat lokasi Pembangunan Lokal belajar TPQ tersebut Mengatakan? “Saya baru  hari ini mengecek ke sini,  tidak sengaja' lewat dari sini kebetulan melihat ada pengerjaan bangunan ini' saya tidak tau, kapan mulainya pengerjaannya ' kalau mau jelasnya tanyakan langsung ke kaur pembangunan atau ke pada kepala desa', Lembak ? memang benar sekitar dua (2) bulan yang ada kaur pembangunan' memberitahu kalau ada pembangunan di dusun satu(1) Lembak ini, yang terletak di karang jati ini, Biar saya tidak salah jawab silahkan' tanyakan langsung' ke kaur pembangunan saja.

“,Saya disini hanya anggota BPD Melakukan pengawasan saja “Kebetulan saya baru tau  kalau ini sudah hampir 70% “.Katanya.

“Harapan saya ini semua di kerajakan sesuai keinginan masyarakat ' Agar bangunan tersebut bisa lama di pergunakan sebagai keperluan masyarakat Dusun satu (1) atau yang di sebut karang jati. dan juga saya pintak kepada Pemerintah desa lembak ' agar kalau ada hal- hal seperti ini tolong saya sebagai BPD Libatkan' kususnya di dusun satu (1) Ini biar saya bisa membantu menjelaskan kalau ada masyarakat Bertanya kepada saya sebagai BPD' wakil Dusun 1 Lembak.

Reporter : Yusnedi.

Editor      : RED.