KETUA BPD SIALINGAN' MENUNTUT JANJI PERBAIKAN JALAN | MUSRENBANG

sultanmudatv.com | Belida darat
Musrenbang tahun 2022 kecamatan Belida darat yang di gelar pada hari Selasa 25 Januari 2022 dalam sesi tanya jawab Ketua Badan Permusyawaratan Desa “BPD” Desa Sialingan, Kecamatan Belida Darat (Amrul). Menyampaikan Aspirasi masyarakat.

"Dalam penyampaian Aspirasi masyarakat tersebut ketua BPD, desa sialingan (Amrul).

“Saya berharap kepada pemerintah kabupaten muara enim dan anggota DPRD muara enim. Amrul berharap agar kiranya segera di lakukan perbaikan jalan yang di lintasi oleh' pihak Pertamina karena sudah ada perjanjiannya. pada tahun 2019, yang lalu sedangkan ini sudah tahun 2022. sampai saat ini tidak berita apa alasannya' belum di bangunkan?. kata ketua BPD Desa sialingan'. (Amrul).

“Beliau Menambahkan Masyarakat sudah mempertanyakan' kembali' hal tersebut?.
“Mobil mobil Pertamina banyak lewat jalan kabupaten,, kalau seperti ini terus jalan kabupaten pun akan cepat rusak?. katanya.

Hal tersebut langsung di jawab dari perwakilan' Pertamina yang menghadiri Musrenbang tersebut. (Sandi chrisma wardana) Beliau menjawab, pertanyaan dari Ketua BPD Desa Sialingan'?

 “Terkait pengerasan jalan'. Yang mampu menjawab pertanyaan ini adalah ibu Tuti selaku menejer kami, karena saya baru masuk tahun 2020, sementara perjanjiannya tahun 2019, saya masih sekolah waktu itu., 
 jadi saya tidak tau benang merahnya seperti apa? yang jelas saya disini di tugaskan untuk menampung seluruh Aspirasi' bapak ibu sekalian? Insa Allah, “ saya akan sampaikan kepada Ibu Tuti, saya tidak berani menjawab apa apa terkait pertanyaan tadi, karena saya belum tau benang merah seperti apa?.
Reporter : Edi
Editor      : Lea Candra