HARAPAN SALAH SATU ANGGOTA BPD LEMBAK AGAR DI LAKUKAN NORMALISASI SUNGAI BRINGIN

sultannudatv.com | Lembak
Kebutuhan air untuk pertanian sangat perlu diutamakan. Namun yang paling penting adalah perlunya normalisasi sungai, beringin desa Lembak kecamatan Lembak kabupaten muara enim, butuh perhatian pemerintah dikarenakan setiap hujan deras setiap tahunnya membuat banjir.


Salah satu anggota BPD Lembak wakil dusun tiga (3) ( Hendri Kresna) meminta agar normalisasi sungai bringin  perbaikan pledeker jalan Lintas Palembang - Prabumulih, tepatnya desa Lembak harus dilakukan normalisasi karena warga di sekitar sungai bringin sepanjang 11 KG ini kalau hujan ' yang lebat ' bisa membuat rumah - rumah kebanjiran. tegasnya.

Beliau berharap kepada pemerintah propinsi maupun kabupaten agar kiranya dilakukan normalisasi sungai walau tidak bisa sepenuhnya bisa dikabulkan


Kita ketahui sendiri' beberapa hari yang lalu, kebanjiran, rumah-rumah di sekitar sungai Bringin Lembak Sudah tiap tahun terjadi' jadi harapan saya itu saja agar segera dilakukan normalisasi sungai bringin demi kepentingan bersama, tegasnya.
 Laporan : Edi
Editor : Lea Candra