Pengawasan Bumdes Lembak silaturahmi Ke PT SGS

Sultanmudatv.com | Lembak
Pengawas BUDes Lembak beserta  BPD desa Lembak perwakilan dusun 1 Lembak  silaturahmi ke PT.SGS.(sumber graha sejahtera).
Senin 13/12/2021.


Dalam silaturahmi Pengawasan Bumdes untuk memastikan apakah benar Bumdes Lembak Sudah bermitra dengan PT SGS yang berdomisili di desa Lembak kecamatan Lembak , sudah berjalan,“ pengawasan Bumdes dan BPD perwakilan dusun satu (1) Lembak di sabut baik Pimpinan PT . SGS.

Bpk. Asep selaku pimpinan PT.SGS (sumber graha sejahtera) untuk saat ini menerima karyawan yang pernah sudah Bekerja di PT.SGS. (sumber graha sejahtera) untuk karyawan baru harus melalui Bumdes itu juga untuk sekarang di butuhkan penambahan hanya karyawan 8 orang dari Bumdes yang di terima hanya  2 orang, penjelasan Bpk Asep dengan Pengawasan Bumdes.


Saat awak media Mencoba konfirmasi kepada salah' satu pengawas Bumdes (Lea Candra) saat di lepas silaturahmi di PT . SGS, menjelaskan

“ Hari ini saya dan Bpk hendri Kresna dan rekan anggota BPD Bpk Revi, hanya silaturahmi saja sambil menanyakan,, apakah sudah ada penerimaan karyawan baru atau belum“ oleh karena PT . SGS bermitra dengan Bumdes, , tugas kami di sini bukan melakukan pengawasan ke PT . SGS, tapi tugas dan fungsi saya dan rekan saya, Bpk hendri melakukan pengawasan Ke Bumdes Lembak apakah sudah berjalan dengan baik atau belum, Alhamdulillah kita sudah mendapatkan penjelasan dari pimpinan PT . SGS.
ungkanya.

   “Pengawasan Bumdes juga berharap agar “ Pengelola Bumdes Lembak   apa pun “ kegiatan Bumdes Lembak tolong lapor kan ke kita selaku pengawas Bumdes  jadi kita bisa menjelaskan kepada masyarakat biar tidak terjadi isu simpang siur.“. 
Rilis : Yusnedi.
Editor : Ali Hanafiah. SE