Warga desa lembak mengeluhkan keadaan salah satu lobang yang ada dijalan lorong desa

Sultanmudatv.com | Lembak.
Warga Dusun 2 desa Lembak kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, mengeluhkan' Oleh karena ada sebuah  gorong gorong jebol' untuk saat ini hanya bisa di lewati oleh sepeda motor saja.



Terpantau' oleh awak media, Sultanmudatv.com, jalan lorong samping Rumah sekolah' SMP, Lembak, Memang ada sebuah gorong gorong kecil yang ambruk berlobang tepatnya di jalan lingkar desa Lembak akses jalan desa dusun dua (2)desa Lembak.
Minggu 07/11/2021.


Salah satu warga dusun dua(2), desa Lembak Inisial (Y)35thn, mengeluhkan dengan ada nya lobang tersebut pasalnya kalau mau lewat menggunakan Mobil, Sudah sulit untuk di lewati' saya berharap kepada pemerintah desa' kususnya desa Lembak untuk cepat mencari solusi agar bisa di perbaiki,' karna jalan lorong ini akses, untuk beraktivitas' sehari-hari.

         ""lubang tuni lah lama ade kalau kami mau lalu ginting mobel sarah nian terpaksa mutar nian keluar '’ ke jalan besak ' pai pacak lalu., '' . Ungkapnya dengan gaya bahas Adat Lembak.


Saat awak media mencoba mengkonfirmasi, kepada Salah satu Anggota BPD desa Lembak,
(Lea Candra).
    
      ’"Memang ada warga yang Menyampaikan Kepada saya' tentang adanya jalan yang berlubang di samping SMP, Lembak tersebut nanti akan saya bahas bersama Rekan rekan BPD untuk di sampaikan kepada pemerintah desa dan kepala pihak terkait agar segera di perbaiki ' apa yang menjadi keluhan warga mengenai adanya jalan lobang tersebut. Ungkapnya.
Rilis. Edi
Editor. Red.