Pemerintah desa rapat Perombakan Struktur BUMdes Lembak

Sultanmudatv.com | Lembak
Pada hari Jumat, 26 November 2021 Pemerintah Desa Lembak , BPD Desa Lembak, Koordinasi Perombakan Struktur BUMDes Desa Lembak di kantor Kepala desa Desa Lembak.
Badan usaha milik desa (atau diakronimkan menjadi Bumdes) merupakan usaha desa yang dikelola oleh Pemerintah Desa, dan berbadan hukum. Pemerintah Desa dapat mendirikan Badan Usaha Milik Desa sesuai dengan kebutuhan dan potensi Desa. Nama BUMDes dari hasil rapat disetujui dinamai "MANDIRI SEJAHTERA".


Kepala Desa Lembam JASMADI, dalam sambutannya menyambut baik perombakan struktur kepengurusan BUMDes dan nantinya berharap BUMDes dapat progresif mencari peluang-peluang usaha.

Struktur BUMdes, Lembak
Pengawas :
1. Lea Candra
2. Hendra Kresma
Pembinaan : 
Jasmadi, kepada desa Lembak.

Direktur/Ketua : Eva Violita.
Sekretaris : Seri Rahmawati.
Bendahara : Fauzan Palaha, SE.


"Berharap lebih kreatif dan berinovasi mengembangkan potensi yang dimiliki agar bisa dijadikan pundi-pundi pendapatan desa, Mari kita jalankan roda BUMDes ini dengan semangat membangun desa yang sejahtera,"tuturnya.



 BPD Lembak, juga memberikan apresiasi terkait pembentukan pengurus BUMDes Lembak dengan pengurus baru ini supaya lebih transparan terhadap masyarakat desa Lembak Supaya masyarakat tau tentang Apa yang dilakukan BUMdes Lembak.

“Semoga pengurus yang baru terbentuk untuk tetap optimis dalam menjalankan BUMDes, sehingga BUMDes “MANDIRI SEJAHTERA” Desa Lembak dapat memberikan manfaat untuk Masyarakat Desa Lembak. memajukan Pembangunan desa dan Perekonomian desa” tutur kepala desa di akhir acara.

Direktur/Ketua yang baru Eva violita, dalam kata sambutannya " Alhamdulillah sudah di berikan kepercayaan untuk menjadi pengurus Struktur BUMdes Lembak, ke depannya Saya akan berusaha' majukan Badan usaha milik untuk bisa bekerja sama dengan Perusahaan yang berdomisili yang ada ' di desa Lembak ini, agar bisa bekerja sama dengan BUMdes Lembak supaya sedikit banyak ' bisa membantu perekonomian Masyarakat desa Lembak, Ungkapnya.
Rilis : Edi
Editor : Ali Hanafiah. SE