MASYARAKAT DESA LEMBAK ANTUSIAS MALAKUKAN VAKSIN

sultanmudatv.com | Lembak.
Pemerintah Desa Lembak  Kecamatan Lembak  Kabupaten Muara Enim bekerjasama dengan UPTD Kesehatan Puskesmas Lembak , hari ini lakukan vaksinasi bagi masyarakat  yang bertempat di Aula kantor kepala Desa Lembak, Selasa  (23/11/2021).

Kepala Desa Lembak (Jasmadi), selaku Pemerintah Desa Lembak menyampaikan bahwa hari  ini penuh antusias dan melakukan antrian dengan tertib.

 “Alhamdulillah warga kami sangat antusias dan penuh semangat dalam kegiatan vaksin lansia hari ini. Mereka sudah menyadari tentang manfaat divaksin. Terlihat dari semangat kehadiran dan tertibnya antrian untuk divaksin “Ungkap “ Jasmadi.



Dalam kesempatan itu juga nampak hadir perwakilan BPD Lea candra, Babinsa, bidan desa dan seluruh perangkat desa Lembak . Kegiatan ini dilaksanakan kerjasama antara Pemdes Lembak dan Puskesmas Lembak.

Dalam kesempatan yang sama, 
“ Lea candra selaku anggota BPD Lembak mengatakan kesadaran warga kami untuk mengikuti vaksinasi saat ini sangat antusias, sehingga rasa takut dan cemas tidak nampak.

Senada dengan Kades Lembak,  menyampaikan hal serupa bahwa warga Desa Lembak nampak antusias dan tertib antrian untuk yang akan bertahap terus akan dilaksanakan vaksinasi yang diprioritaskan karena masih ada yang belum tersentuh.

Harapan Jasmadi dalam kegiatan vaksinasi hari ini agar masyarakat lebih menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan.

"Kami berharap agar kegiatan ini bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, walaupun sudah divaksin dan memahami akan pentingnya kesehatan sekaligus menyadari bahwa ternyata pemerintah itu sangat perhatian dan peduli masyarakatnya ungkap Kades Lembak.
Rilis : Edi.
Editor : Ali Hanafiah. SE.