Sosok Pemuda inspiratif maju Sebagai Kontestan Pilkades

SULTANMUDATV.COM . Banyuasin.
Ajang Pemilihan Kepala Desa wilayah Kabupaten Banyuasin tak lama lagi, tinggal menghitung hari. Tepatnya Pesta demokrasi ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 November 2021 secara serentak di 240 desa Kabupaten Banyuasin, tahapan tahapan sudah dimulai yang saat ini dalam proses pengumpulan berkas, Kamis 14 Oktober 2021.

Satu hal yang menjadi perhatian publik, sosok pemuda yang telah berkiprah di dunia bisnis ekspor buah kelapa dan kopra (daging buah kelapa yang dikeringkan) yang merupakan produk turunan kelapa digunakan untuk Minyak kelapa dan turunannya, usia memang muda tapi kiprahnya sudah bergelut secara regional bahkan internasional. 

Saat dibincangi media Sultan muda Tv, Suryadi (Ujang) merupakan salah satu dari 5 Balon Kepala desa Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago. Beliau memaparkan mengapa ia mau maju dalam ajang Pilkades tahun 2021. Pertama, ini adalah amanah dan wajib baginya untuk memenuhi permintaan tokoh, sesepuh dan masyarakat Bunga Karang. Sebagai putra daerah yang lahir di desa tersebut 27 tahun yang silam ungkapnya " Saya ingin bisa berbuat untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat. Permintaan masyarakat untuk mendukung saya maju di Pilkades ini, merupakan mandat dan suatu kewajiban saya selaku muslim dan putra daerah. Tentu ini hal yang sangat baik dan bermanfaat untuk masyarakat banyak khususnya di desa Bunga Karang Kecamatan Tanjung Lago.

Lanjut Suami Tanzila Oktasari, Amd. Kep.
Saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah Peningkatan kesejahteraan dan infrastruktur. Untuk itu dengan memohon ridho Allah SWT dan doa restu masyarakat serta rekan rekan semua saya memohon izin dan doa restunya untuk maju sebagai salah satu putra daerah yang mencintai desa Bunga Karang, semoga Pilkades Kabupaten Banyuasin berjalan lancar, adil dan sesuai harapan semua pihak. Siapapun pemenangnya itu adalah ketentuan Yang Maha Kuasa dan pilihan masyarakat". Tutupnya.
Rilis . Jimmy.
Editor . Lea Candra.