Panitia Pilkades Lembak Rapat menetapankan Daftar mata pilih tetap desa

Sultanmudatv.com | Lembak.
Rapat Penetapan Daftar Pemilih Tetap yang di gelar di Aula kantor kades Lembak kecamatan Lembak kabupaten muara Enim Senin 27/09/2021.

Panitia Pemilihan Kepala Desa lembak Menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pemilihan Kepala Desa lembak melalui Rapat Pleno Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang dihadiri oleh seluruh Anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa di hadari PLH kades lembak kasie pemerintah /kecamatan Lembak dan BPD Lembak dan 5 Calon Kepala Desa lembak.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan informasi kepada Para Calon Kepala Desa lembak dengan tujuan supaya terjaga dan terselenggaranya semua tahapan khususnya tentang Daftar Pemilih Tetap (DPT) serta diketahui oleh semua pihak guna penyampaian terkait data akhir dari rangkaian proses yang dihimpun DP.4 Pantarlih yang di olah menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) dan output dari proses tersebut hasil akhirnya adalah Daftar Pemilih Tetap (DPT).
 


faktual data akhir dituangkan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) berjumlah:3640 mata pilih orang



"Mudah-mudahan Proses Pemilihan Kepala Desa lembak berjalan aman dan tentram. Siapapun Kepala desanya yang terpilih Semoga menjadi Kepala Desa Amanah, menjalankan program pemerintah serta memberikan kemajuan yang lebih baik bagi Desa Lembak."tutupnya.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan mengikuti himbauan dan menerapkan Protokol Kesehatan yang berlaku.

Liputan | Supriyadi.
Editor | Lea Candra.