Sosialiasi pengeboran, LBK- 03 INF. Pemberian Sembako di desa Lembak

SULTANMUDATV.COM | Lembak
PT. Pertamina, membagikan sembako kepada masyarakat duafa dan anak yatim. Paket sembako yang berisi beras, minyak, gula, dan kebutuhan pokok lainnya tersebut diberikan agar mereka dapat memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari selama pandemi COVID-19.
Jumat. 27-Agustus-2021.


Sebanyak 50 paket sembako Yang di bagikan PT. Pertamina kepada duafa dan anak yatim, dalam pembagian ini di lakukan di kantor kepala desa Lembak Secara simbolis, karena di masa Pandemi.

Dalam kata sambutannya dari perwakilan PT. Pertamina,, (Bpk. Erwin) selaku, COMREL & CID ZONA 4. menyampaikan bantuan ini Dalam rangka, Sosialiasi pengeboran, LBK- 03 INF. Pemberian Sembako di desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. Ini mintak Doanya dalam pengeboran ini semoga berasil, dan selamat dalam berkerja kalau pengeboran ini berasil bisa membantu perekonomian Masyarakat desa Lembak dan untuk negara.


Kepada pemerintah desa Lembak kami sangat berterimakasih telah membatu Kegiatan Pengeboran kami ini, dan semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi yang menerima ungkapnya.


Liputan | Supriyadi.

Editor | Lea Candra.