SMPN 7 TALANG UBI KAB.PALI BERHARAP TAMBAHAN GURU BERSTATUS ASN DAN TAMBAHAN LOKAL

SULTANMUDATV.COM | PALI
Kepala sekolah SMPN 7 talang ubi Syamsudin SPd menerima kunjungan awak media Jumat 06-08-2021 di ruangan kerjanya jalan Benakat Talang ubi.

Syamsudin Spd
berharap agar ada penambahan guru yang berstatus ASN agar proses belajar mengajar tidak terhambat,untuk saat ini ada 30 orang guru yang mengajar di antaranya 8 orang berstatus ASN dan 22 orang guru honorer ungkapnya.

Adapun tenaga pengajar dari ASN yang belum ada di antaranya guru bidang studi bahasa Indonesia,bahasa Inggris,PPKN,IPA,IPS dan guru olahraga ujar Syamsudin.

Selanjutnya Syamsudin Spd selaku kepala sekolah SMPN 7 juga mengharapkan adanya penambahan lokal kelas berhubung saat ini hanya mempunyai 8 lokal,3 lokal di gunakan untuk ruang guru,kantor dan di gunakan untuk perpustakaan juga merangkap laboratorium,jadi untuk daya tampung siswa ada 5 lokal untuk belajar,harapan kepada dinas pendidikan agar dapat merealisasikan usulan penambahan 3 lokal tuturnya.

Saat ini SMPN7 masih proses daring belajar di rumah dan terkadang terkendala sinyal hpnya kurang, Ketika di tanya apakah siswa SMPN7 semua memiliki hp android? di jelaskan Syamsudin ada juga siswa yang tidak memiliki hp android, "kami mengadakan proses belajar kelas Room dengan sistem buku panduan khusus belajar daring yang telah di siapkan dari sekolah" ujarnya.


Liputan  | Anna

Editor  | Redaksi