JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DI VAKSIN TAHAP I DAN II DI KABUPATEN PALI

SULTANMUDATV.COM | PALI
Pemerintah kabupaten PALI melalui Mudakir SKM MKes Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Pali ketika menerima kunjungan Awak Media diruangan kerjanya di jalan Merdeka Km 6 Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi.

Mudakir mengatakan khusus untuk kabupaten PALI mengenai kondisi virus covid19 corona berada di Zona Orange.

Dirinya menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten PALI pada umumnya untuk bersama-sama mari kita mejaga kesehatan tubuh kita agar selalu sehat dan ikuti aturan serta anjuran Pemerintah protokol Kesehatan(Prokes) dengan istilah 5 M.
 
Adalah jangan lupa mengunakan masker dan diharuskan memakai masker, mencuci tangan,jaga jarak, mengurangi aktifitas untuk keluar rumah apabila tidak terlalu penting dan menjahui kerumunan tempat keramaian ini adalah salah satu untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid19 dan yang harus dipatuhi,ditaati oleh warga masyarakat dengan anjuran,aturan dari Pemerintah. "Imbuh Mudakir.

Dikesempatan yang sama juga Mudakir menyampaikan kepada warga masyarakat yang telah divaksin dan saat ini Kabupaten PALI ini terdiri dari 2 dosis,untuk yang pertama berjumlah 20798 orang dan dosis kedua berjumlah 12879 orang."ungkapnya.

Mudakir menjelaskan mengenai keterbatasan vaksin,untuk sekarang ini telah habis ketersediaannya.
Dengan keterbatasan vaksin yang belum tersedia ini memang kita masih menunggu pengiriman vaksin dari Pusat."pungkasnya. 

"Vaksin adalah salah satu cara untuk menambah kekebalan tubuh,daya tahan tubuh dan imun."kata Mudakir menambahkan.


Liputan | Anna

Editor | Radaksi