ANGGOTA BPD SEKECAMATAN LEMBAK MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA MUSIBAH TERBAKAR RUMAH

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Rasa kepedulian terhadap salah satu, anggota BPD desa Alai, Induk kacamata, Lembak, Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, yang terkena musibah yang berapa hari yang lalu, rumah salah anggota BPD desa Alai yang terbakar pada hari Minggu, pagi 08 Agustus 2021 yang lalu.

Silaturahmi Anggota BPD yang ada di kecamatan Lembak melakukan rasa kepedulian terhadap Sesama Anggota BPD yang ada di kecamatan Lembak.

Menurut Ketua Forum Anggota BPD di kecamatan Lembak (Rano), Silaturahmi Anggota BPD, yang ada di kecamatan Lembak,, supaya rasa kekompakan ini terus terjalin karena kita ini semua sudah menjadi keluarga untuk bersama-sama membangun desa masing.. ungkapnya.


Dalam silaturahmi ini semua anggota memberikan bantuan berupa uang suka rela,, yang di serahkan oleh ketua BPD masing-masing kepada,, anggota BPD yang terkena,, musibah.

Rasa ucapan terimakasih dari dari Anggota BPD desa Alai Induk (Novi) menguncapkan banyak terimakasih atas bantuannya dari Rekan-rekan anggota BPD yang ada di kecamatan Lembak.ungkapnya.


Liputan | Supriyadi

Editor | Lea Candra