ANGGOTA BPD DESA LEMBAK MERASA KECEWA MAU BERSILATURAHMI BELUM BISA DI TERIMA PERWAKILAN PERUSAHAAN WESP YANG ADA DI DESA LEMBAK

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Anggota BPD Desa Lembak sudah hampir tiga (3) Minggu Semenjak di lantiknya pada hari kamis 29 juli 2021 yang lalu, yang di lantik oleh Camat Lembak dengan (SK) Bupati, untuk Melakukan pengawasan kinerja pemerintah desa Lembak, Karena banyaknya perusahaan yang berdomisili di desa apakah salah Lembaga pemerintah yang resmi' Badan Permusyawarahan Desa "BPD. yang di pilih secara langsung oleh masyarakat untuk Memperkenalan diri dan bersilaturahmi kepada perwakilan perusahaan yang ada di desa Lembak Karena fungsi dan tugas BPD Melakukan pengawasan kinerja pemerintah desa,, Selaku BPD Lembak mau memperkenalkan diri Kepada perusahaan itu supaya Pihak perusahaan tau Kalau di desa Ada Lembaga pemerintah resmi Untuk menyampaikan Aspirasi Masyarakat.
jumat, 13 Agustus 2021.


Menurut Empat (4), anggota BPD, Desa Lembak kepada Awak media menceritakan, kami sangat merasa kecewa kepada Perusahaan WESP, yang ada di desa Lembak karena kami hanya mau bersilaturahmi, sambil mau memperkenalkan diri sebagai anggota BPD desa Lembak ,, tapi seolah'olah kami tidak di hargai, karena Waktu kami datang, pada hari kamis tgl 12 Agustus 2021 sekitar pukul 14:00,, diterimah baik oleh security yang bertugas disana, selang berapa menit kemudian Security bilang kepada Anggota BPD, Besok saja pak,, karena sekarang Pimpinan masih ada rapat, nanti di kabari lewat WA saja jam berapa besok bisa bertemu, kata security kepada anggota BPD, Selang beberapa jam kemudian,, Security,, memberikan kabar Lewat WA, katanya lewat pesan Wa, Temui langsung saja,Ibu Rusnah,, anggota BPD memintak No WA ibu Rusnah, kepada Securitynya.. Salah satu' Anggota BPD desa Lembak mencoba menghubungi Ibu Rusnah untuk membuat janji, Supaya bisa bersilaturahmi, kepada Perwakilan perusahaan WESP,,  

Ini jawaban Ibu Rusnah lewat pesan Whasp, kepada Anggota BPD.

Pak hari ini blm bs ke lembak msh ada urusan lain...
 

Bpk mau ktmu ada keperluan apa y pak.

Maaf ini ibu y?

Oh ya pak. Mmg Slama ini kami jg tdk prnah bertmu dg bpd Lembak krn kordinasi Via kades.


Jk bs ada keperluan tdk mendesak skrg kami Phone dahulu krn kondisi saat ini.

Itu jawaban Dari Perwakilan dari Perusahaan WESP di Lembak,, malalui Pesan Whasap Kepada Anggota BPD desa Lembak.

Saat Awak media memcoba konfirmasi ke pihak perwakilan dari perusahaan WESP yang ada di desa Lembak (Ibu Rusnah) melalui Pesan Whasap, membenarkan kalau ada anggota BPD mau bersilaturahmi bukan saya menolak tapi saya lagi ada kerjaan di tempat lain Sy ini tdk standby di kantor Jika tidak ada yang mendesak bisa lewat Phone ..bukan saya menolak. kata ibu Rusnah lewat pesan Whasap kepada Media. ungkapnya.


Saat Tim Awak media konfirmasi kepada ketua BPD, Desa Lembak Bpk, (Antono). Benar pak Anggota BPD sudah memintak ijin kapada saya kalau mau melakukan kegiatan,, monitoring kegiatan desa Lembak,, Kalau ke perusahaan hanya mau memperkenalkan diri saja,, sambil bersilaturahmi jadi pihak perusahaan di desa Lembak ini tau yang mana Wajah wajah Anggota BPD di desa Lembak kami di pilih langsung oleh masyarakat.


Liputan  | Supriyadi

Editor | Redaksi