Masyarakat Desa Lembak gotong royong Membersihkan pinggir jalan

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Suatu desa akan terlihat perubahan yang lebih maju apa bila pemimpin desa tersebut bersama masyarakat bisa merubah keadaan desa dari ketertinggalan dengan desa-desa yang lain yang lebih dahulu terlihat lebih maju.

Sifat  ke gotong royongan masyarakat desa Lembak ini lah modal awal yang memberikan suport  untuk lebih memajukan desa nya dari sebelum nya.


Seperti saat ini kepala desa Lembak berserta parangkatnya, dan anggota BPD yang baru terpilih  dan warga nya bergotong royong membersihkan rumput–rumput yang ada di sepanjang pinggir jalan lintas yang berbatasan dengan desa tetangga yaitu desa Tapus kec.Lembak,minggu (18/07/2021).

Saya berharap kepada semua lapisan masyarakat desa Lembak ini agar selalu kompak dan rukun selalu  dalam hal apa pun, serta selalu bergotong-royong karena kita di desa Lembak ini adalah ujar (Jasmasi) ketika di temui sedang bergotong-royong membersihkan rumput di pinggir jalan lintas.

Begitu pun dengan masyarakat desa Lembak mereka selalu mendukung apa pun yang di arah kan oleh kepala desa demi untuk kemajuan desa Lembak.

kami selalu mendukung apa pun yang di arahkan oleh kepala desa kami, apa lagi itu untuk kepentingan dan kemajuan desa kami, seperti gotong-royong ini, ucap salah seorang warga Desa Lembak yang bernama (Darmadi)

Kegiatan Gotong-royong seperti ini selain untuk membersihkan sepanjang pinggir jalan yang berbatasan dengan  desa yaitu desa Tapus, juga kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antar Masyarakat Untuk selalu kompak Ungkapnya

Di tambahkan juga oleh  Salah satu Anggota BPD, Desa Lembak yang baru terpilih, (Lea Candra), Saya sangat mendukung dengan adanya kegiatan Bergotong royong Ini Selain menjaga Kebersihan Desa, Masyarakat pun Lebih Kompak dan selalu Bersatu Demi Memajukan Desa Lembak yang Lebih baik lagi. Ungkapnya.

Liputan | Aldino

Editor | Ali Hanafiah.