MENGHINDARI LOBANG MALAH DI TABRAK MOBIL" LAKA LANTAS DI DESA LEMBAK

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Telah terjadi Laka Lantas di jalan PALEMBANG - PRABUMULIH Aparat Personil Polsek Lembak , BKO Sat lantas Polres Muara Enim dan Babinsa bersama Masyarakat terlihat mengevakuasi Kendaraan dan Korban Kecelakaan Lalu Lintas, antara mobil Toyota Rush BG-1278-JM Denga sepeda motor Yamaha Vega BG-4079-IC dengan TKP.

Menurut informasi di lapangan, kendaraan tersebut dengan arah yang sama dari arah Palembang menuju Prabumulih sekitar pukul 07 : 30 WIB. Pengendara motor itu mengelak'i lubang jalan dan dari belakang ada sebuah mobil yang kemudian tertabrak hingga terpental dipinggiran jalan mobilpun masuk siring, ujar Warga di sekitar kejadian yang tidak mau di sebutkan namanya.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, didampingi Kasi Humas Polsek Aipda Irham Ali, membenarkan peristiwa Laka dan kini korban telah dilarikan ke Puskesmas, 
ungkapnya.

Sampai berita ini di terbitkan lalu lintas di jalan raya Palembang-Prabumulih, tepatnya desa Lembak kecamatan Lembak, Kab, Muara Enim sudah lancar.


Laporan | Supriyadi.

Editor | Lea Candra.