Harapan masyarakat desa tapus Perbaikan Renovasi Box culpert mulai di kerjakan

SULTANMUDATV.COM | LEMBAK
Renovasi Box culpert yang berada di desa tapus mulai di kerjakan di desa Tapus kecamatan lembak kabupaten muara enim. Sabtu (08-05-2021).

Box culpert di desa tapus mulai di Renovasi Sesuai dengan Permintaan Wakil ketua Dprd muara enim Hadiono SH dan Kepala desa Tapus Assanul kepada Plh Bupati muara enim DR, H. Nasrun Umar SH. MH pada saat Bunga desa di desa tapus pada Jumat (19-03-2021). 

Sehubungan dengan adanya Proyek Pt. Srilaya belida (SRB) yang akan di laksanakan di Desa pedataran, dan akan membawa banyak kendaraan proyek yang akan melintas melalui desa Tapus. Wakil ketua Dprd meminta untuk di lakukan Renovasi Box Culpert sebelum Proyek di mulai dan akan Melintas.

Pekerjaan Box Culpert di awasi dan di Koordinir langsung oleh kepala desa Tapus.

Kepala desa Tapus menambahkan " guna untuk memperlancar jalan untuk kendaraan Proyek yang akan melintas. dan juga karena Box Culpert yang sudah mulai sedikit mengkhawatirkan, maka wakil ketua Dprd dan Masyarakat desa Tapus meminta langsung kepada Plh Bupati untuk melakukan Renovasi Box Culpert yang berada di pangkal desa tapus"

Lanjut kepala desa tapus " saya dan Wakil ketua Dprd serta masyarakat desa tapus sangat Berterimakasih kepada Plh Bupati dan juga kepada Pt. Srilaya belida yang telah menanggapi permintaan masyarakat desa Tapus" ujarnya.

Laporan | Edo Wilantara.

Editor | Lea Candra.