Bersama FKPPI, Koramil 404-02/Prabumulih Dan Polsek Prabumulih Timur Bagikan Takjil dan masker

SULTANMUDATV.COM | PRABUMULIH
Sinergitas Koramil 404-02/Prabumulih, Kodim 0404/Muara Enim Peltu Agus Hermansyah  bersama Polsek Prabumulih Timur dan anggota  FKPPI Cabang Prabumulih membagikan takjil dan masker kepada penguna jalan yang melintas Kantor Cabang FKPPI Kota Prabumulih diJalan . Jendral Sudirman   Sabtu  (1/5/2021).

Pemberian Takjil dan masker bagi Masyarakat  tersebut  dilaksankan sebagai bentuk kebersamaan dan berbagi  kepada Masyarakat dibulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 dengan di hadapkan merebaknya wabah  Virus  Covid -19 saat ini.

Adapun Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta meningkatkan keharmonisan TNI, Polri  dengan anggota FKPPI Kota Prabumulih lebih terjalin erat dalam setiap kegiatan kemasyarakatan.

“Melalui kegiatan tersebut semoga dapat membantu meringankan beban  Masyarakat yang membutuhkan akibat  dampak wabah  Virus  Covid -19,”ujar Peltu  Agus Hermansyah

Selanjutnya Peltu Agus mengatakan selain bagi-bagi takjil juga di bagikan masker untuk masyarakat yang tidak memakai masker.

"Kita harus selalu menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, agar penyebaran virus covid 19 bisa kita kurangi "tutupnya

Laporan | Supriyadi
Editor | Lea candra