Salah satu calon anggota BPD wakil kampung satu desa Lembak.


LEMBAK:SULTANMUDATV.COM
Pencalonan anggota BPD di desa Lembak, Kabupaten muara Enim, yang di perkirakanTanggal 07,April,2021 mendatang,
 
telah Munculnya anak muda yang menginginkan perubahan tentu menjadi angin segar untuk Desa yang akan di pimpinnya khusus nya di Desa Lembak,supaya lebih baik di segala sektor.

 Salah satunya adalah hadirnya Nama LEA CANDRA untuk bakal Calon BPD di Desa lembak, khusus nya di kampung Satu

Pemuda yang akrab disapa Lea oleh rekan-rekannya di Organisasi Masyarakat, maupun di kalangan insan Pers, ini maju berdasarkan kehendak nya, yang menginginkan perubahan di Desa Lembak.

Sebagai seorang pemuda yang mudah bergaul dengan semua kalangan ia sangat ingin Desa Lembak menjadi lebih maju kedepannya, dan mampu bersaing dengan Desa – Desa lain nya di Kabupaten Muara Enim, karena sesuai dengan tagline yang di usung nya : MUDA (Maju Unggul Dinamis, Amanah).

“Saya sudah melakukan pemetaan terkait potensi desa dan masalah yang dihadapi oleh masyarakat Lembak, dan itu semua sudah termuat dalam visi, misi dan program kerja yang telah saya susun sendiri”, jelas LEA CANDRA.

Sebagai Calon Anggota, BPD, LEA CANDRA, mengharapkan doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Desa Lembak,Khususnya di kampung satu agar cita – cita, pembangunan dan bantuan yang merata dapat terwujud.

“Saya sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat, sekaligus mengajak kepada seluruh masyarakat kampung 1 Desa Lembak, yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik, mari bergabung dengan saya. Kita memiliki konsep untuk menuju itu”, ungkap Lea candra

Lea Candra juga mengungkapkan bahwa kontestasi pemilihan BPD, mestinya menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Desa dalam memilih Wakil . Bukan ajang untuk saling menjatuhkan, saling menghina dan saling berbenturan antara bakal calon yang satu dengan bakal calon lainnya, maupun dengan antar pendukung masing-masing bakal calon.

Semua masyarakat, baik bakal calon dan pendukungnya harus mampu menahan diri untuk hal-hal yang dapat mengakibatkan perpecahan.

“Saya berharap Pemilihan BPD di Desa Lembak harus menjadi momentum kebahagiaan bagi masyarakat dalam menentukan pemimpin dan arah yang lebih baik untuk masyarakat Lembak. selama 6 Tahun kedepan Nya".
(Edo Willantara)